Zaiful Lepas 404 JCH

Tanggal 17 Jul 2019 - Laporan - 672 Views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melepas 404 JCH setempat menuju tanah suci Mekah

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamti) Zaiful Bokhari melepas keberangkatan  404 jemaah calon haji (JCH) setempat menuju tanah suci Mekah. 

JCH Lamtim yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 21 itu, dilepas dari halaman Islamic Center Sukadana, Rabu (17-7-2019).

Pada kesempatan itu,  Zaiful berpesan agar seluruh JCH tetap menjaga kondisi kesehatan. "Ibadah haji memerlukan stamina dan kodisi kesehatan yang prima. Karena itu, jaga selalu kesehatan tubuh agar bisa lancar melaksanakan seluruh rukun haji dengan baik dan benar," kata Zaiful..

Dia juga meminta, JCH untuk mendoakan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamtim dapat berjalan lancar, untuk mencapai kemajuan daerah dan kesejehteraan masyarakat.

"Saya titip doa untuk Kabupaten Lampung Timur, agar senantiasi mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah Subhanahu Watalla dalam melaksanakan program pembangunan," harapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama setempat Karwito mengatakan, semestinya JCH Lamtim  tergabung dalam kloter 21 berjumlah  405 orang. Namun satu orang wafat.

"Untuk Jamaah calon haji kloter 21 ini akan menempati maktab atau pemondokan nomor 30 di daerah Roudhoh. Semoga ketika pulang ke tanah air bapak ibu menjadi haji yang mabrur dan mabrurah," kata Karwito. (rif) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com