Bupati Lamteng Terima Penghargaan BPJS

Tanggal 28 Jan 2019 - Laporan - 578 Views
Bupati Lamteng Loekaman Djoyohadisoemarto menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lampung

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Lampung.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Lampung Widodo kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto. Penyerahan penghargaan berlagsung di Aula Siger Emas, kantor pemkab setempt, Senin (28-1-2019)).

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama atau memorandum of understandi (MoU) antara BPJS Ketenagakerjaan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lamteng. 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lampung Widodo mengapresiasi, kerjasama dengan Dishub Lamteng itu bagian daru upaya memberikan  perlindungan kepada petugas uji kelayakan kendaraan (KIR) dan para pengemudi.

"Ini langkah positif dari Dinas Perhubungan  Lampung Tengah dalam memberikan perlindungan jaminan kesehatan dan kecelakaan kepada para petugas KIR dan pengemudi kendaraan," kata Widodo.

Dia juga berharap dukungan dari Bupati Lamteng agar program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan tersebut dapat diperluas hingga ke perangkat kampung. 

Bupati Loekman Djoyosoemarto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaaan.

Menurut dia, Pemkab Lamteng berkomitmen memperluas perlindungan jaminanan ketenagakerjaan di wilayah setempat. "Secara bertahap kita akan berupaya memperluas jangkauan  perlindungan dan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Lampung Tengah," kata Loekman.

Turut hadir pada klesempatan itu: Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Adi Erlansyah,para staf ahli, asisten dan jajaran kepala organisasi perangkat daerah dana para camat se-kabupaten setempat. (advertorial)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Lebaran Lancar dan Terkendali, Kin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arus balik lebaran 2024 di Provinsi Lamp ...


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com