Terpilih Secara Aklamasi, Syafroni Pimpin RAPI Pringsewu

Tanggal 21 Jul 2019 - Laporan - 703 Views
Muwil III Rapi Pringsewu. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Syafroni secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu periode 2019-2023.  Roni terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3 RAPI setempat, Minggu (21-7-2019), di Pringsewu. 

Wakil Ketua I RAPI Daerah ?8 Provinsi Lampung Ridwan Z mengharapkan jajaran pengurus dan anggota RAPI Pringsewu dapat menjaga kekompakan dalam membesarkan organisasi di wilayahnya. RAPI juga harus selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Selain membantu tugas-tugas pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan juga berperan aktif di berbagai kegiatan sosial. Sementara Roni mengucapkan terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin RAPI Pringsewu. "Amanat ini Insya Allah akan saya jalankan bersama rekan-rekan anggota dengan baik," katanya.

Bersama jajarannya, Roni menyatakan akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan memperkuat silaturahim baik dengan RAPI Daerah Provinsi Lampung, sesama RAPI di kabupaten/kota di Lampung.

"Namun saya meminta dukungan seluruh anggota, karena tanpa bantuan dan dukungan anggota yang lain, mustahil amanat untuk membawa RAPI Pringsewu dapat berhasil dan sukses," katanya. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Baha ...

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indones ...


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com