Zaiful Pastikan Tidak Ada Rolling dalam Waktu Dekat

Tanggal 22 Jul 2019 - Laporan - 777 Views
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari

Harianmomentum.com--Para pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), sepertinya bisa tetap berkonsentrasi melaksanakan tugas dan kewajiban pada posisi jabatan yang diemban.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memastikan tidak ada rolling atau mutasi jabatan dalam wakut dekat. 

"Tidak perlu resah dan khawatir, laksanakan saja tugas dan kewajiban dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing. Kami tidak akan terburu-buru melakukan penataan pegawai," kata Zaiful usai menyampaikan pidato politik dalam rapat paripurna DPRD setempat, Senin (22-7-2019).

Pidato politik tersebut disampaikan, menyusul pelantikan Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lamtim untuk sisa masa jabatan 2016-2021.

Terkait pengisian sejumlah posisi jabatan kepala organisasi perangkat daerah yang kosong, menuru Zaiful akan dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

"Untuk saat ini posisi jabatan yang lowong itukan sudah diisi pelaksan tugas. Nah, untuk penempatan pejabat definitifnya tentu akan kita lakukan sesuai prosedur yang mengacu aturan dan perundang-undangan yang berlaku," terangnya.

Walau begitu, dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN terhadap sumpah pengangkatan untuk siap ditempatkan di mana saja. 

"Perlu juga diingat, bahwa ASN harus bersedia ditempatkan di mana saja. Namun, kami juga akan tetap mempertimbangkan kinerja dan prestasi pejabat yang akan ditempatkan," terangnya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


Musrenbang Pringsewu, Intizam: Perlu Ada Kese ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanaka ...


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com