14 Bidang PTT Terima SK CPNS, Fauzi: Silakan Bekerja Lebih Baik

Tanggal 23 Jul 2019 - Laporan - 642 Views
Fauzi menyerahkan SK CPNS kepada 14 bidan PTT. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta 14 bidan pegawai tidak tetap (PTT) yang baru menerima SK CPNS agar dapat berinovasi lebih baik dalam berkerja di tempat tugasnya. 

"Saya harap para bidan harus bisa berinovasi dalam berkerja. Silakan tunjukan inovasi dan kreatifitasnya kalau punya link pihak ketiga yang bisa mensukseskan program di tempat kerja," harap Fauzi.

Wabup mengharapkan hal itu saat memberikan pengarahan kepada 14 bidan PTT yang menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) di Aula Kantor Dinas Kesehatan setempat,  Selasa (23-7-2019).

Wabup Pringsewu juga meminta kepada para bidan agar dapat lebih perhatian terhadap apa yang terjadi disekitar lingkungan kerjanya. "Untuk itu saya titip anak-anak. Jangan seperti kemarin  di Sukoharjo sampai terjadi penganiayaan anak.  Bidan harus bisa mengevaluasi kategoeri mana yang harus lebih diperhatiakan," pintanya.

Selain itu, dia mengucapkan selamat kepada para bidan PTT yan telah menerima SK CPNS bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. 

Hadir dalam acara tersebut,  Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu,  Purhadi dan jajarannya serta jajarannya Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM)  Pringsewu.  

Sementara itu Purhadi menjelaskan, ke-14 bidan tersebut akan ditempatkan di sejumlah pusat kesehatan masyarakat di Kabupaten Pringsewu, seperti Puskesmas Pringsewu, Pagelaran, Pardasuka, Ambarawa, Gadingrejo, Sukoharjo dan Banyumas. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com