Riana Sari: Anak Usia PAUD Harus Masuk Kober

Tanggal 29 Jul 2019 - Laporan - 655 Views
Riana Sari dan Putri Ernawati. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Putri Ernawati Zaiful Bokhari dilantik sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lampung Timur (Lamtim) masa bakti 2019-2021.

Pada pelantikan yang digelar di Balai Keratun, Kompleks Pemda Provinsi Lampung, di Bandarlampung Senin (29-07-2019) itu, Putri Ernawati juga dilantik sebagai Ketua Dekranasda Lamtim 2019-2024. 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap kepada Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda yang baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

"PAUD dan Dewan Kerajinan Nasional merupakan mitra pemerintah yang masing-masing memiliki tugas dan fungsi strategis dalam pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal berpesan kepada Bunda PAUD Lamtim untuk mengawasi dan mengontrol kegiatan PAUD di wilayahnya untuk memastikan bahwa anak-anak di Provinsi Lampung usia PAUD harus masuk kober (kelompok belajar). 

Anak berusia di bawah lima tahun itu sangat luar biasa. Jadi harus diberi perhatian serius agar mereka tumbuh berkembang menjadi anak yang percaya diri, berperilaku dan bermental yang baik. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Ratusan Film Bersaing dalam Festival Film Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Festival Film Lampung (FFL) 2024 meng ...


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com