Tingkatkan Produksi Kelapa Sawit, Waykanan Kerja Sama dengan BWI

Tanggal 30 Jul 2019 - Laporan - 805 Views
Kerja sama meningkatkan produksi kelapa sawit petani. Foto. Vit.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Waykanan bekerja sama dengan The Businees Watch Indonesia (BWI) untuk menerapkan program peningkatan produk kelapa sawit rakyat.

Kerja sama itu dalam bentuk pelaksanaan program memperkuat petani kelapa sawit untuk meningkatkan produktivitas yang berkelanjutan melalui penerapan praktek pertanian yang baik (good agriculture practices - GAP).

Hal tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya pada acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Waykanan dan BWI di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Selasa, (30-7-2019).

Menurut Adipati, dengan kerja sama ini, diharapkan dapat memperkuat petani meningkatkan produksi kelapa sawitnya dan melakukan usaha berkelanjutan. 

 Adipati juga berharap dukungan seluruh stekeholder dan jajaran pemerintah setempat, untuk bersama-sama fokus untuk memajukan daya saing komoditas kelapa sawit.

Hadir dalam acara tersebut Murjianto Aris Buntara,  Ketua Yayasan BWI, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul,  Ketua KTNA Provinsi Lampung, para kepala SKPD yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Waykanan pada Ketua kelompok Tani Perkebunan. (vit).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com