Calon Ketua DPRD, Golkar Pringsewu Usulkan Tiga Nama

Tanggal 01 Agu 2019 - Laporan - 738 Views
Fraksi Partai Golkar Kabupaten gelar rapat harian mengusulkan tiga nama calon untuk menjadi Ketua DPRD Pringsewu 2019-2024.

Harianmomentum.co--Fraksi Partai Golkar mengusulkan tiga nama untuk dijadikan calon Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu periode 2019--2024. Ketiga nama tersebut Suherman (Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu), Asita Nurgaya dan Sagang Nainggolan (Sekretaris DPD II Partai Golkar Pringsewu).

Hal itu berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat pada rapat harian pengurus di sekretariat Golkar, Pekon Rejosari Pringsewu pada Kamis (1-8-2019). Usulan itu terkait perolehan suara terbanyak dengan tujuh kursi di DPRD Pringsewu.

Rapat dipimpin Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas dan Politik Kepartaian DPD I Partai Golkar Provisi Lampung, Ririn Kuswantari didampingi FX Siman dan Bambang. Kegiatan juga dihadiri pengurus dan ke-tujuh anggota DPRD Kabupaten Pringsewu fraksi Golkar dan pengurus kecamatan. 

Ririn mengatakan, pada rapat harian itu menyimpulkan ada tiga nama yang akan diusulkan menjadi calon Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu periode 2019-2024.

"Ketiga calon Ketua DPRD diminta segera mempersiapkan berkas-berkas sebagai persyaratan untuk diajukan ke DPP melalui DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung," ujar dia.

Ririn mengharapkan, siapapun yang dipilih menjadi Ketua DPRD Pringsewu harus diterima dan didukung serta tetap mejaga kekompakan demi membesarkan Golkar ke depan.

"Kelak Golkar Pringsewu harus lebih maju dan berkembang demi meningkatkan jumlah konstituen. Hingga 2024 bisa meraih target minimal delapan kursi agar bisa berdiri walau tanpa berkoalisi," pungkas Ririn Kuswantari.

Terpisah, ketiga calon Ketua DPRD Pringsewu mengaku siap jika dirinya dipercaya mendapat amanah untuk menduduki sebagai Ketua DPRD. Namun, semuanya diserahkan ke DPP Partai Golkar.

Diketahui pada Pemilu 2019, Partai Golkar Kabupaten Pringsewu meraih tujuh kursi yakni Suherman, Sagang Nainggolan, Asita Nurgaya, Lusi Ariyanti, Anton Subagiyo, Rita Irviani dan Rini Anggraini.(lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com