Jelang Kemerdekaan RI, Novotel Lampung Tawarkan Tarif Promo

Tanggal 04 Agu 2019 - Laporan - 1017 Views
Promo Novotel Lampung. Foto. Leaflat.

Harianmomentum.com--Menjelang kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Hotel Novotel Lampung memberikan promo menginap pada Agustus 2019.

Assistan Sales And Communication Manager Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, Novotel Lampung memberikan penawaran tarif kamar mulai dari Rp740 ribu per malam. 

"Promo ini untuk yang reservasi langsung ke Novotel Lampung. Berlaku mulai 9 hingga 25 Agustus 2019," katanya.

Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan service, sarapan pagi untuk dua orang, free swimming pool, free akses fitness center, 20 persen diskon makanan dan minuman, 20 persen diskon laundry, jelas Ratu kepada Harian momentum, Sabtu (3-8-2019).

Ratu menuturkan, Novotel Lampung juga menyediakan beragam menu rekomendasi yang disajikan pada Agustus 2019 seperti sop konkro bakar, patin pecel dan gindara dabu dabu.

Tak hanya itu, Novotel Lampung juga menyediakan sajian Promo minuman yaitu Bornday Mocktail dengan Harga terjangkau, hanya merogoh kocek Rp 45 ribu nett.

"Sajian tersebut dapat anda nikmati di The Square Restaurant, Hotel Novotel Lampung dengan menyediakan venue outdoor dan indoor bagi para tamu. Selain itu, Hotel Novotel Lampung juga memiliki fasilitas parkir yang luas," bebernya.

Hotel Novotel Lampung memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Novotel Lampung. (iwd).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com