Pekan Raya Lampung, Anjungan Tulangbawang Promosi MPP

Tanggal 04 Agu 2019 - Laporan - 781 Views
Bupati Tulangbawang Winarti menyambut kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ke anjungan kabupaten sete,mpat pada gelaran Pekan Raya Lampung 2019

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) menjadikan even Pekan Raya Lampung, sebagai ajang promosi program, potensi dan hasil pelaksanaan pembangunan. Salah satunya program Mal Pelayanan Publik (MPP).

Anda yang ingin mengetahui secara jelas terkait Seluk beluk MPP, bisa datang ke anjung  Kabupaten Tuba di arena Pekan Raya Lampung yang dihelat di kompleks Pusat Kegiatan Olah Raya (PKOR) Wayhalim, mulai 3 hingga 18 Agustus 2019.

"Mal Pelayanan Publik ini merupakan satu-satunya di Provinsi Lampung. Masyarakat Kabupaten Tulangbawang, bisa mendpatkan berbagi pelayanan perizinan di Mal Pelayanan Publik," kata Bupati Tuba Winarti usai menerima 

kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ke anjungan kabupaten setempat, Sabtu malam (3-8-2019).

Menurut Winarti, saat ini ada sebelas dinas dan lima instansi vertikal yang membuka stand pelayanan  di MPP Kabupaten Tuba.Berbagai pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tuba juga bisa dilakukan melalui aplikasi online. 

"Pemkab Tulangbawang juga terus mengembangkan konsep pelayanan publik berbasis online. Untuk itu, kita bekerja sama dengan Pemkab Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, untuk menerapkan program Smart City," terangnya.

Selain itu, anjungan Kabupaten Tuba juga menampilkan berbagai potensi dan hasil program pembangunan dari berbagai bidang seperti, hasil industri kecil menengah berupa kerjainan kaih batik khas Tuba. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DPRD dan Disnakertrans Lampung Selatan Bahas ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


DPRD Lamsel Soroti Lampu PJU Rusak dan Lahan ...

MOMENTUM, Kalianda -- DPRD Lampung Selatan menyoroti lampu penera ...


DPRD Lampung Selatan Minta Dinas Koperasi Leb ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan menya ...


Pansus DPRD Lampung Selatan Usulkan Tarif Pot ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com