Juara I Muli Lampung 2019 Berasal dari UBL

Tanggal 04 Agu 2019 - Laporan - 1320 Views
Juara I Muli Lampung 2019, Irene Theodora//ist

Harianmomentum.com--Ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2019 menjadi momen yang membahagiakan bagi Irene Theodora.

Mahasiswi program studi Manajemen Universitas Bandar Lampung (UBL) itu berhasil meraih Juara I Muli Provinsi Lampung 2019.

Irene mengatakan, pencapaian tersebut berkat rahmat tuhan serta dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

“Ini adalah anugrah sekaligus kebanggaan yang luar biasa,” ujar dia melalui psan yang diterima harianmomentum.com, Minggu (4-8-2019).

Baginya, prestasi itu adalah awal langkah baru untuk menjalankan amanah dalam memajukan pariwisata Lampung.

“Usaha saya tidak hanya berhenti disini, masih banyak hal yang harus saya lakukan,” katanya.  

Irene akan memanfaatkan media sosial, join event-event pariwisata dan mengajak seluruh rakyat Lampung untuk aktif terlibat dalam kemajuan pariwisata di provinsi Lampung.

“Bersama pemerintah provinsi Lampung dan teman-teman muli mekhanai lainnya saya akan berjuang memajukan pariwisata Lampung,” ungkapnya.

Diberitakan, Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2019 diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Jumat (02-08-2019) malam.

Ajang pemilihan Muli Mekhanai merupakan salah satu aset sumber daya manusia Provinsi Lampung yang memiliki kriteria 4B brain, beauty, behaviour, and brave.

Para peserta juga dituntut memiliki disiplin, dedikasi, kreatif, inovatif, dinamis, berbudaya, serta kemampuan dan wawasan yang luas, sehingga diharapkan nantinya mampu meningkatkan citra pariwisata provinsi Lampung ditingkat nasional maupun internasional.

Selain Irene, berberapa mahasiswa dan mahasiswi UBL lainnya berhasil meraih prestasi di ajang tersebut.

Nadya sutedjo alumnus prodi Ilmu Hukum dinobatkan sebagai Muli Gelar Karya Anak Bangsa 2019, Elsa Lusiane Palandi mahasiswi prodi Manjamen sebagai Muli Persahabatan 2019, serta Ade Cindra mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Selanjutnya Ahmad Abdul Aziz Ginting Prodi Ilmu Hukum, serta Alifa Ratri Fatiha dari Prodi Ilmu Komunikasi juga berhasil masuk sebagai Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2019.

Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni (BPKHA) UBL, Yulfriwini turut berbangga atas capaian para mahasiswa dan mahasiswi UBL itu.

“Selamat kepada Irene dan para mahasiswa dan mahasiswi lainnya yang berhasil mendapatkan juara di ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2019, semoga terus dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan di provinsi Lampung, khususnya pariwisata Lampung dan menjaga nama baik almamater UBL diberbagai kegiatan yang akan dijalani nantinya,”harap Yulfriwini.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Ratusan Film Bersaing dalam Festival Film Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Festival Film Lampung (FFL) 2024 meng ...


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com