Dua Pejabat Administrator Catatan Sipil Pringsewu Dilantik

Tanggal 06 Agu 2019 - Laporan - 523 Views
Pelantikan dua pejabat Disdukcapil Pringsewu. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Dua pejabat administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Senin (5-8-2019) malam.

Kedua pejabat yang dilantik berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri RI itu, Nortiana sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil dan Achmad Khaidir sebagai Kepala Bidang Pengolahan Informasi dan Data.

"Saya yakin pejabat yang dilantik ini bisa dipercaya dan bisa bekerja secara maksimal. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini adalah instansi yang penuh dengan pelayanan kepada masyarakat," tegas Wabup Fauzi.

Maka itu, tunjukkan kinerja yang terbaik dan profesional.  Selesaikan dan cermati serta tindak lanjuti setiap keluhan dari masyarakat. "Tindak lanjuti dengan bukti bukan kata-kata," pintanya.

Menurutnya, Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah program pemerintah pusat. Karena itu, ciptakan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Cari dan kemas inovasi dari Kabupaten Pringsewu yang tidak dimiliki oleh daerah lain.

Tampak hadir, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi dan Asisten Bidang Administrasi Umum Achmad Alwi Siregar, Kepala BKPSDM Pringsewu M.Dawam Raharjo serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu Hasan Basri beserta beberapa pejabat lainnya. (lis).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com