Usai Sholat Idul Adha, Bupati Lamtim Open House

Tanggal 11 Agu 2019 - Laporan - 557 Views
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H, Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melakukan Open House di rumah dinasnya, Ahad (11-8-2019).

Dalam sambutannya, Zaiful bersyukur atas kesehatan dan kenikmatan yang berikan oleh Allah SWT serta menyampaikan selamat hari raya Idul Adha kepada masyarakat yang hadir. 

Zaiful mengatakan, baru sekitar 21 hari dilantik sebagai Bupati Lamtim. Dia meminta dukungan masyarakat menyukseskan program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 Kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, dia minta untuk kompak, bersatu-padu mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur. 

Pada kesempatan tersebut, Zaiful kembali mengingatkan tentang tempat tinggal para kepala dinas/instansi di Lamtim. "Hal ini berulang kali saya sampaikan sejak menjabat sebagai wakil gupati dan Plt Bupati Lamtim," katanya.

Kendati demikian, kata dia, masih ada kepala dinas/instansi yang belum bermukm di Lampung Timur. 

“Jika kemarin ketika saya masih menjabat sebagai wakil bupati dan plt bupati saya melihat masih ada para kepala OPD yang belum tinggal di Lampung Timur dengan alasan rumah dinas yang belum bisa ditempati,” katanya. 

Karena itu, Zaiful kembali mengharapkan ke depan tidak ada lagi. Alasannya, dalam APBD perubahan tahun 2019, sudah dialokasikan anggaran rehab rumah dinas pejabat. "Jadi, tidak ada lagi alasan bagi kepala OPD untuk tidak tinggal di Lampung Timur,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan pemotongan hewan kurban empat ekor sapi. Tiga ekor sapi dari Bupati Lampung Timur dan satu ekor dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com