Golkar Bandarlampung Bagikan 500 Kupon Daging Kurban

Tanggal 12 Agu 2019 - Laporan - 587 Views
Pemotongan hewan kurban di kantor DPD II Partai Golkar Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Bandarlampung membagikan 500 kupon daging kurban untuk kader dan masyarakat di wilayah setempat.

"Alhamdulillah, hari ini kita potong empat sapi dan satu kambing," kata Ketua panitia Qurban DPD Partai Golkar Bandarlampung Iskandarsyah Komarudin, Senin (12-8-2019).

Dia mengatakan, hewan kurban ini berasal dari pengurus dan kader Golkar yakni Ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi satu ekor sapi, anggota DPR RI Dr. Azis Syamsudin, Wakil Ketua Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP satu ekor sapi.

Kemudian, anggota DPRD Kota terpilih Indrawan dan Hety Friskatati satu ekor sapi serta satu ekor kambing dari Ketua AMPG Bandarlampung Seno Aji.

Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung, H Yuhadi mengatakan, Hari Raya Kurban merupakan momentum untuk berbagi. Meski pesta demokrasi Pilkada, Pileg telah usai, tapi Partai Golkar tetap berbagi sesuai dengan momentum.

Yuhadi menambahkan, jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini sama dengan tahun lalu empat ekor sapi. "Mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan kurban yang dipotong bertambah," ujar Yuhadi.

Dalam kesempatan itu, Yuhadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kader dan pengurus Golkar yang telah menyisihkan sebagian rejeki untuk berkurban.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com