Pemkab Lamtim Beri Hadiah kepada Peraih Juara MTQ Provinsi

Tanggal 13 Agu 2019 - Laporan - 616 Views
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memberikan hadiah umroh dan dana pembinaan kepada  peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Lamtim yang meraih juara dalam MTQ Tingkat Provinsi Lampung.

Hadiah umroh diberikan kepada Nur Fitriyani yang meraih juara I cabang hafalan 10 juz Alquran dalam MTQ Provinsi Lampung yang digelar di Tulangbawang Barat beberapa waktu silam.

Sementara hadiah uang pembinaan masing-masing Rp20 juta diberikan kepada juara 2 cabang Tilawahtil Quran putri atas nama Aura Keysa Sasmita dan Juara 2 cabang 1 juz dan tilawah putri atas nama Naina Hayatin Nufus.

Hadiah itu diserahkan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di ruang Kerja Bupati Lamtim, Senin (12-8-2019). Disaksikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi dan Kabag Bina Mental Sri Budiati.

Selain para peserta, bupati juga memberikan penghargaan kepada para pelatih. Mereka akan diberangkat umroh. "Kita berharap Lampung Timur mendapat lebih banyak lagi juara pada ajang MTQ tahun depan," katanya.

"Ini (hadiah yang diberikan) sebagai wujud kepedulian Pemerintah Lampung Timur terhadap qori dan qoriah yang telah mengharumkan Kabupaten Lampung Timur. Mudah-mudahan prestasi ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan," ujarnya. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com