Printer Terbaru Canon, Dilengkapi Tangki Tinta Isi Ulang

Tanggal 15 Agu 2019 - Laporan - 863 Views
Generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series yakni memiliki sistem tangki tinta yang bisa diisi Ulang. Foto. Vaw.

MOMENTUM, Bandarlampung--Canon Inc., industri printer asal Jepang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Terbaru, Canon menawarkan printer yang dilengkapi dengan tangki tinta yang bisa diisi ulang. 

Distributor Canon di Indonsia, PT Datascrip memperkenalkan tiga produk priter terbaru, Canon Pixma Ink Efficient G Series, di Lampung di Swisbell Hotel, Kamis (15-8-2019). 

Marketing Executive of Canon Consumer System Product Deviaion PT Datascrip Andryan Widyatmoko mengatakan banyak keunggulan yang dimiliki generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series yakni memiliki sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang. 

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070 hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak, murah dan berkualitas.

Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti ruang penyimpan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, yaitu printer dengan kebutuhan cetak kapasitas baik hingga mendukung koneksi melalui jaringan. 

"Canon masih konsiten digital imaging produk kamera dan printer. Ada 6 segmen printer yang dikeluarga Canon sesuai kebutuhan konsumen yakni simply, photo lover, student, smal office, SME dan profesional," katanya.

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070 ditujukan bagi mereka yang memiliki produktivitas cetak tinggi dengan biaya relatif murah, namun tetap mengutamakan kualitas hasil cetak. 

Satu botol tinta asli Canon dapat mencetak 8.300 halaman dokumen hitam putih dan 7.700 halaman warna foto ukuran 4R. Untuk mencetak dokumen sejumlah itu, printer ini hanya membutuhkan waktu 37 detik. 

Soal harga, Canon siap bersaing dengan produk lainnya. Khusus ketiga produk G-series ini dibandrol dengan harga Rp5,5 juta untuk tipe Canon PIXMA G6070 . Canon PIXMA G5070 dibandrol dengan harga Rp3,520 juta dan Canon PIXMA GM2070 dengan harga Rp2,937 juta. Sedang harga tinta Canon, yang hitam perbotol Rp173.800 dan tinta warna Rp159.500. (vaw/nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com