Partai Demokrat Lampung Bersih-bersih

Tanggal 19 Agu 2019 - Laporan - 601 Views
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (berdiri) saat lounching blue loundry. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader Partai Demokrat Lampung, Bagas Kristopo membuka jasa pencucian pakaian yang diberi nama blue laoundry. Beralamat di Jalan Teuku Umar, Sidodadi, Kedaton, tepatnya di samping Pasar Koga Bandarlampung.

Menariknya, launching atau peluncuran blue loundri dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Senin (19-8-2019) malam.

Dalam sambutannya, Hinca mengapresiasi usaha yang digagas oleh Bagas Kristopo, Ketua Ranting Demokrat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

"Loundry bukan pekerjaan hina dan asal-asalan, tapi pekerjaan yang mulia," kata Hinca dari atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Hinca mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para pemimpin di Lampung untuk senantiasa bersih-bersih, terutama membersihkan hati dan pikirannya.

"Tapi bagaimana mungkin bisa bersih hati dan pikirannya kalau bajunya saja kotor. Bagaimana kalau kita punya pemimpin yang kotor," tanya Hinca.

Untuk itulah, sambung dia, Demokrat hadir untuk membersihkan yang kotor-kotor sehingga pakaiannya menjadi bersih.

"Kami jemput yang kotor, kami cuci, kami kembalikan yang bersih," ucapnya seraya disambut tepuk tangan para kader Partai Demokrat yang turut menghadiri kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Hinca menekankan agar gerakan bersih-bersih Partai Dmokrat dapat ditingkatkan, sampai ke tiap kelurahan.

"Anggota legislatif di Bandarlampung harus memastikan bahwa Blue Loundri jadi kekuatan moral untuk membersihkan, mulai malam ini, besok dan seterusnya," tegasnya.

Menurut dia, itulah wujud Partai Demokrat yang peduli dan beri solusi. "Jadi malam ini dapat kan makna kemerdekaan. Meredeka dari kotornya pakaian, pikiran dan hatimu," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo dan Sekretarisnya Fajrun Najah Ahmad. Selanjutnya beberapa anggota legislatif DPRD Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung dari Partai Demokrat serta seratusan kader partai Demokrat lainnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyiapkan strategi, sumber daya manusia ...


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com