Isfansa dan Robiatul, Dua Legislatif Termuda di Bandarlampung

Isfansa Mahani di gedung DPRD Kota Bandarlampung//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua anggota DPRD Bandarlampung termuda adalah Isfansa Mahani dan Robiatul Adawiyah. Keduanya berusia belum genap 25 tahun saat menjabat sebagai anggota legislatif, Senin (19-8-2019).

Isfansa Mahani (24), politisi asal Partai Golkar itu lahir di Jakarta pada 22 Mei 1995. Anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi itu menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 2017.

Meski muda, lulusan tahun 2013 di SMAN 2 Bandarlampung itu mengaku siap mengabdikan diri untuk masyarakat kota setempat.

“Saat ini saya fokus untuk menuntaskan amanah. Saya akan berusaha menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Isfansa.

Dia berharap, legislatif dan eksekutif di Kota Bandarlampung dapat bersinergi guna menciptakan pembangunan kota yang lebih baik.

“Kalau ada terobosan, khususnya di bidang infrastruktur dan ekonomi saya akan memberi masukan lebih, supaya nanti bisa dipertimbangkan. Soal apakah itu, menunggu proses selanjutnya,” ujar Isfansa.

Sementara, Robiatul Adawiyah (22) merupakan kelahiran Tanjungkarang pada 9 Desember 1996 yang memulai karir politiknya melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Warga Perumahan BKP Blok V, nomor 132, Kemiling, Bandarlampung itu merupakan lulusan Universitas Lampung (Unila) pada 2018. Sayangnya, harianmomentum.com belum berhasil mewawancarai wanita berhijab tersebut.(acw)

Berikan Komentar