Jadi Anggota DPRD, Hajin Janji Jaga Kepercayaan Masyarakat

Tanggal 20 Agu 2019 - Laporan - 614 Views
Hajin M Umar. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kotaagung--Politisi Partai Gerindra, Hajin M Umar kini sudah resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tanggamus. 

Peresmian sebagai wakil rakyat dilakukan Hajin dan sejawatnya yang terpilih dalam Pemilu 2019 dengan mengucapkan sumpah jabatan pada Senin (19-8-2019). 

Hajin terpilih sebagai anggota dewan di daerah pemilihan (Dapil) II yang mencakup Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat, Kotaagung Timur, dan Kecamatan Wonsobo.

"Kami akan melanjutkan program-program kerja legislatif periode sebelumnya yang sudah masuk dalam perencanaan," ujar warga Kecamatan Kotaagung ini, Selasa (20-8-2019).

Selain, sebagai anggota dewan bersama eksekutif membuat perencanaan pembangunan yang efektif, berdasarkan azas prioritas dan keadilan pembangunan untuk masyarakat.

Wakil Ketua I DPC Gerindra Tanggamus, ini juga akan mendorong Pemerintah Daerah Tanggamus untuk melakukan pemetaan ekonomi dalam rangka membangun pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hajin berjanji bekerja secara maksimal untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus. "Saya akan menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan," katanya. (glh/jal).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com