Saka Bhayangkara Polresta Bandarlampung Juara Umum Pertikara 2019

Tanggal 25 Agu 2019 - Laporan - 763 Views
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco. Foto. Ist.

MOMENTUM, Labuhanratu--Saka Bhayangkara Polresta Bandarlampung menjadi juara umum pada Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) 2019 Tingkat Daerah Lampung yang dilaksanakan di Labuhanratu, Lampung Timur. 

Kasudit Bintibsos Binmas Polda Lampung AKBP M. Yamil, mewakili Kapolda Lampung, menutup kegiatan tersebut, Ahad (25-8-2019), menyampaikan terima kasih kepada panitia dan peserta perkemahan yang turut menyukseskan pertikara.

Menurut Yamli, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun. Seluruh peserta diminta terus berlatih untuk bersaing mendapatkan juara umum pada tahun mendatang.

"Saya ucapakan selamat kepada Saka Bhayangkara dari Polresta BandarLampung yang telah berhasil mendapatkan juara umumm" ujarnya.

Dia berpesan, peserta yang menjadi juara untuk tidak cepat merasa puas dengan prestasi yang telah diraih karena mempertahankan akan lebih sulit dari pada meraih. Untuk itu, Saka Bhayangkara agar tetap semangat dalam berlatih dalam mempersiapkan pada pertikara mendatang selanjutnya.

Sementara Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengharapkan anggota Saka Bhayangkara tetap semangat, disiplin berlatih dan tidak berpuas diri atas apa yang telah diraih. (iwd).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yayasan Alfian Husin Bagikan 100 Nasi Kotak k ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Setelah membagikan 100 nasi kotak se ...


Gandeng Gramedia dan FLL, Fakultas Adab UIN G ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Untuk meningkatkan pemahaman akan penti ...


Cegah Kekerasan Seksual, PSGA UIN Raden Intan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Dosen UIN Raden Intan Lampung Syiar Ramadan d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dosen Fakultas Syariah Universitas Islam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com