Pendaftar Sekprov Lampung Baru Satu Orang

Koordinator Sekretariat Pansel JPTM Sekprov Lampung Koharuddin.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tiga hari menjelang penutupan pendaftaran Seleksi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung, baru satu orang yang mendaftar.

Dia adalah Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung Selatan Arsyaf Husein.

Hal itu disampaikan Koordinator Sekretariat Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, Koharuddin saat ditemui di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Senin (26-8-2019).

Kohar menjelaskan hingga hari ini, hanya satu orang yang telah mendaftar seleksi JPTM Sekprov Lampung.

"Baru satu yang mendaftar via online. Atas nama drh Asryad Husein, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamsel. Tinggal nanti menyerahkan berkas ke kita," kata Kohar.

Meski demikian, dia menyebutkan masih ada lima orang lagi yang kemungkinan akan mendaftar seleksi tersebut.

Mereka adalah: Penjabat Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Badan Keuangan Daerah Minhairin, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kusnardi dan Kepala Badan Korpri Edarwan serta Sekretaris Kabupaten Lamsel Fredy Sukirman.

"Kalau lima nama itu baru konfirmasi saja. Karena kan untuk menyusun persyaratannya butuh waktu. Nanti kita kabarkan kalau ada perkembangannya lagi," jelasnya.

Dia juga mempersilahkan bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri.

"Kalau bisa 10 orang yang mendaftar malah lebih bagus. Ini juga terbuka secara umum, jadi kalau dari daerah lain mau mendaftar silahkan," tuturnya.

Diketahui, Seleksi JPTM Sekprov Lampung dibuka sejak 14 Agustus hingga 29 Agustus mendatang. Berdasarkan pantauan harianmomentum, pengumuman nomor 002/PANSEL-JPTM/VIII/2019 itu diunggah di website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Rabu (14-8) pukul 00.30 WIB. (adw)

Berikan Komentar