Bupati Lamtim Motivasi Pelajar Tingkatkan Prestasi

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada siswa SMAN 1 Wayjepara

MOMENTUM, Wayjepara--Peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Peningkatan kualitas tersebut diarahkan pada upaya mendongkrak prestasi pelajar.

"Para pelajar di Kabupaten Lampung Timur, harus giat belajar dan menjadi pelopor peningkatan prestasi akademik dan nonakademik di Provinsi Lampung," kata Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat memimpin apel pagi di SMA Negeri 1 Wayjepara, Senin (26-8-2019).

Untuk itu, kata bupati, Pemkab Lamtim akan terus berusaha mendukung upaya para pelajar untuk dapat meningkatkan prestasi.         

"Kepala sekolah hendaknya bisa menyampaikan ke pemkab terkait program-program peningkatan prestasi siswa. Pemkab akan terus mendukung," terangnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada sejumlah siswa SMAN 1 Wayjepara yang berprestasi.

Kepala SMAN 1 Wayjepara Wiradi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lamtim  yang telah meluangkan waktu berkunjung dan memberikan motivasi kepada para pelajar dan guru di sekolah setempat.

"Kunjungan bupati ini, motivasi buat kami dewan guru dan para siswa untuk terus berupaya optimal meningkatkan perstasi pendidikan," kata Wiradi. (rif)



Berikan Komentar