Besok, PWI dan Disdik Tanggamus Gelar Workshop

Tanggal 26 Agu 2019 - Laporan - 867 Views

MOMENTUM, Kotaagung--Persatuwan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus bersama Dinas Pendidikan dan Kantor Kementerian Agama  setempat akan menggelar Workshop Rencana Pengembangan Sekolah Berbasis Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Kegiatan yang akan berlangsung di Aula Islamic centre, Kotaagung itu akan diikuti para tenaga pendidik dan dijadwalkan dibuka oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Selasa 27 Agustus 2019.

"Workshop ini bertujuan mengoptimalkan upaya pencapaianj standar nasional pendidikan di Kabupaten Tanggamus," kata ketua pantia kegiatan tersebut Taufik Asalam pada Harianmomentum.com, Senin (26-8-2019)

Menurut dia, upaya peningkatan mutu pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah (dinas pendidikan). Diperlukan dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarkat.    

“Workshop ini sangat bagi para guru untu meningkatkan kompetensi dalam mengembangkan metode pendidikan yang efektif mencapai standar muntu pendidikan nasional," terangnya.

Workshop tersebut akan menghadirkan sejumlah nara sumber berkompeten di bidangnya antara lain dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung. Selain itu juga akan disampikan materi terkait  Undang-Undang Nomor:40 tahun 199 tentang Pers dan Kode etik jurnalistik. (glh/jal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com