Bupati Lamtim Pimpin Sertijab Lima Camat

Tanggal 28 Agu 2019 - Laporan - 733 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memimpin serah terima jabatan lima camat di kabupaten setempat

MOMENTUM, Bandar Sribawono--Bupati Lampung Timur (Lamtim) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima camat di kabupaten setempat.

Sertijab tersebut dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Bandar sribawono,  Rabu (28-8-2019).

Lima jabatan camat yang diserahterimakan itu:  Camat Bandar Sribhawono, Camat Labuhanmaringgai, Camat Melinting, Camat Wawaykarya dan Camat Pasirsakti.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para camat yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban di lima wilayah kecamatan tersebut.

Kepada lima camat yang baru, bupati meminta untuk melanjutkan program kerja dan mencapai hasil yang lebih baik dari sebelumnya.    

"Terima kasih kepada para camat yang telah mengabdi melaksanakan tugas dan kewajiban yang baik. Kepada para camat yang baru dilantik, harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Laksanakan tugas dan kewajiban dengan baik untuk membangun Lampung Timur lebih maju lagi," harapnya.

Bupati juga mengingatkan para camat untuk memperlancar proses pelaksanaan pemilihan kepada desa serentak tahun 2019.  

"Tahun ini, Lampung Timur akan menggelar pilkades serentak di 152 desa. Para camat punya peran pentik untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut agar berlangsung dalam suasana damai dan kondusif, sesuai aturan yang berlaku," imbaunya.      

Edy Gunarto mantan Camat Bandar Sribawono menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur pimpinan kecamatan setempat yang telah mendukung  program kerja selama melaksanakan tugas di kecamatan tersebut. 

"Kurang lebih sembilan bulan saya  melaksanakan tugas dan kewajiban di Kecamatan Bandar Sribhawono. Dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat sangat saya rasakan selama melaksanakan tugas di kecamatan ini," kata  Edy Gunarto. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com