Aklamasi, Indah Kirana Atal Pimpin IKWI Pusat

Tanggal 28 Agu 2019 - Laporan - 595 Views
Foto bersama jajaran pengurus IKWI saat Munas IX di Swiss-Belhotel Serpong Tanggerang Selatan.

MOMENTUM, Tangerang Selatan--Terpilih secara aklamasi, Ny Indah Kirana Atal resmi pimpin Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat periode 2019-2024.

Putusan itu berdasarkan rapat pleno dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX dan Ultah ke-58 IKWI di Swiss-Belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, 27-29 Agustus 2019.

Melalui rapat pleno dipimpin utusan IKWI Lampung, Aceh, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Jawa Barat menghasilkan putusan bahwa Ny Indah Kirana Atal dipercaya untuk memimpin serta membawa organisasi keluarga wartawan semakin maju.

Ketua terpilih Ny Indah Kirana Atal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah selama lima tahun ke depan.


Ia berharap, semua pengurus dapat bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi khususnya mendukung program program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) baik pusat maupun di daerah masing-masing.

"Sebagai pendamping, semua anggota IKWI diharapkan mampu mendorong kemajuan keluarga,” katanya.

Sementara, Sekretaris Jendral PWI Pusat, Mirza Zulhadi mengatakan mendukung penuh keberadaan IKWI baik di pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. Mirza juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Ketua IKWI terpilih.

"Saya berharap kelak IKWI mengedepankan silaturahim dan menjalankan program program yang dapat menyentuh keluarga besar PWI serta masyarakat pada umumnya," ujar dia.

Setelah acara pengukuhan dilanjutkan peringatan HUT ke 58 IKWI dengan ditandai pemotongan kue. Potongan kue diberikan kepada Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Penasehat IKWI.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewan Pers Sebut Komite Publisher Rights Baka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam waktu enam bulan terhitung sejak d ...


Perpres Publisher Rights Diterbitkan untuk Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kementerian Komunikasi dan Informatika R ...


PWI Lampung Matangkan Persiapan Diskusi dan B ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lam ...


Angkutan Lebaran 2024, ASDP Bakauheni Siapkan ...

MOMENTUM, Bakauheni--PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com