Bupati Lamtim Lepas Pawai HUT Desa Trisnomulyo

Tanggal 31 Agu 2019 - Laporan - 902 Views
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melepas peserta pawai budaya memperingati HUT k3 63 Desa Trisnomulyo

MOMENTUM, Batanghari Nuban--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melepas peserta pawai budaya Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban, Sabtu (31-8-2019). 

Pada kesempatan itu, bupati meminta seluruh warga Desa Trisnomulyo meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan. Salah satunya melalui upaya pelestarian budaya.

"Selamat HUT ke 63 untuk Desa Trisnomulyo. Semoga kedepan semakin maju dan masyrakatnya makin sejahtera. Terus tingkatkan peran aktif mendukung program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," kata bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk terus menjag suasana kondusif, menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun ini.

“Tidak lama lagi, kita (Kabupaten Lampung Timur) akan menggelar pemilihan kepala desa serentak. Perangkat desa dan masyarakat harus aktif menjaga suasana kondusif," imbaunya.

Hal senada disampaikan Camat Batanghari Nuban M. Soim. Menurut dia, pawai budaya tersebut digelar untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan, sekaligus meningkatkan semangat gotong royong masyarakat.

"Dengan pawai budaya semoga bisa semakin menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur, khsusnya di Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuba. 

Selain perangkat desa, turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat Pemkab Lamtim dan unsur pimpinan kecamatan setempat. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewan Pers Sebut Komite Publisher Rights Baka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam waktu enam bulan terhitung sejak d ...


Perpres Publisher Rights Diterbitkan untuk Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kementerian Komunikasi dan Informatika R ...


PWI Lampung Matangkan Persiapan Diskusi dan B ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lam ...


Angkutan Lebaran 2024, ASDP Bakauheni Siapkan ...

MOMENTUM, Bakauheni--PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com