Bupati Lamteng Gotong Royong Bersama Masyarakat Jatidatar

Tanggal 03 Sep 2019 - Laporan - 898 Views
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto gotong royong membersihakan saluran drainase di Kampung Jatidatar Mataram, Kecamatan Bandarmataram

MOMENTUM, Bandarmataram--Gotong royong merupakan akar budaya bangsa Indonesia. Dengan gotong royong masyarkat lebih mudah menyelesaikan berbagai permasalahan sosial, terutama di bidang infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekamn Djoyosoemarto saat bergotong royong bersama masyarakat Kampung Jatidatar Mataram, Kecamatan Bandarmataram, Selasa (3-9-2019).

"Budaya gotong royong harus terus kita lestarikan. Dengan gotong royong, kita akan lebih mudah mengatasi berbagai permasalah. Mari kita bangun kembali budaya gotong royong di Kabupaten Lampung Tengah, khsusnya di Kecamatan Bandarmataram ini," kata bupati.

Bupati berharap, masyarakat Kampung Jatidatar Mataram dapat terus menjaga kekompakan,mempererat persatuan berperan aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lamteng. 

Gotong royong di Kampung Jatidatar Mataram itu difokuskan untuk membersihakn saluran drainase. Bupati Loekman tak segan turun langsung membaur bersama masyarakat, membersihkan saluran drainase menggunakan cangkul.

Kehadiran bupati dalam kegiatan gotong royong tersebu mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. "Senang ada pak bupati. Baru kali ini ada bupati yang mau datang dan turun langsung gotong royong bersama masyarakat. Kami jadi tambah bersemangat membenahi sarana infrastruktur di Kampung Jatidatar Mataram ini," kata seorang warga setempat. (rls)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com