Pemkab Tulangbawang Siap Dukung Program RAPI

Tanggal 05 Sep 2019 - Laporan - 626 Views
Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus RAPI kabupaten setempat

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang  (Tuba) Winarti siap mendukung program kerja pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) setempat. Salah satu bentuk dukungan itu, berupa bantuan mobil ambulans.

Kesiapan Pemkab Tuba memberikan bantuan mobil ambulans itu disampaikan bupati saat menghadiri pelantikan pengurus RAPI kabupaten setempat periode 2018-2022.

Pelantikan berlangsung di Aula Gedung Islamic Center Menggala, Kamis (5-9-2019). "Kalau untuk mendukung upaya pelayanan dasar rakyat, kenapa harus ditolak," kata bupati menanggapi permintaan bantuan mobil ambulans yang disampaikan pengurus RAPI Provinsi Lampung Reza Fahrial. 

Sebelumnya dalam sambutan pelantikan penguru RAPI itu, Reza Fahrial meminta dukungan Pemkb Tuba berupa bantuan mobil ambulans.

"Mobil itu (ambulans) akan digunakan sebagai sarana bagi kepengurusan RAPI Tulangbawang untuk mengabdi pada rakyat," kata  Reza.

Bupati Winarti berharap, kepengurusan RAPI Tulangbawang dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah untuk mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan di segala bidang.

"Program Bergerak Melayani Warga yang dilaksanakan Pemkab Tulangbawang tidak akan berjalan optimal tanpa dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat. Karena itu, kepengurusan RAPI hendaknya dapat bersinergi dan berperan aktif mendukung program pembangunan di kabupaten ini," pintanya.

Kepengurasan RAPI Kabupaten Tulangbawang periode 2018 - 2022 diketuai oleh  Ir. Anthoni MM dengan Ketua I Hamidi Akip. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com