Polwan Polres Tuba Juara Tiga Lomba Film Pendek

Tanggal 06 Sep 2019 - Laporan - 722 Views
Kapolda Irjen Pol. Purwadi Arianto menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Polwan Polres Tuba yang meraih juara ketiga lomba film pendek

MOMENTUM, Menggala--Satuan Polisi Wanita (Polres) Tulangbawang (Tuba) meraih juara ketiga lomba film pendek yang digelar Polda Lampung untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 71 tahun 2019.

Kapolres Tuba  AKBP. Syaiful Wahyudimengatakan, film pendek yang mendapatkan juara ketiga itu berjudul The Power Of Emak Emak.

"Penyerahan penghargaan dan pialanya kemarin (Kamis 5 September 2019) langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Purwadi Arianto di Mapolda Lampung pada puncak peringatan HUT ke 71 Polwan," kata kapolres, Jumat (6-9-2019).

Kapolres mengapresiasi atas perstasi yang diraih satuan polwan tersebut. Menurut dia, prestasi tersebut bukti kretifitas Polwan Polres Tuba untuk lebih mengefektifkan pelaksanaan tugas dan kewajiban.

"Ini bukti komitmen, kekompakan, kreatifitas sekaligus kerja keras Polwan Polres Tulangbawang dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pengayom sekaligus menumbuhkan kesadaran hukum masyarakat, kususnya kaum perempuan," terangnya.

Kapolres berharap, prestasi yang diraih satuan polwan itu dapat memotivasi kinerja personel Polres Tuba dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

Selain  piagam dan trofi, atas prestasi tersebut Satuan Polwan Polre Tuba juga meneriman penghargaan berupa uang pembinaan dari Polda Lampung. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com