Jadwalkan Rapat Pleno, Koni Lampung Ingin Tingkatkan Kinerja Organisasi

Tanggal 13 Sep 2019 - Laporan - 698 Views
Ketua Koni Lampung Yusuf S Barusman.

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Lampung menjadwalkan rapat pleno guna meningkatkan kinerja organisasi tersebut, Rabu (25-9-2019).

"Rapat besar ini akan dihadiri seluruh bidang untuk memaparkan serta membahas program kerja masing-masing," kata Ketua Koni Lampung, Yusuf S Barusman, Jumat (13-9).

Menurut dia, Koni akan terus melakukan percepatan proses kerja di seluruh bidang. Beberapa pertemuan telah dilakukan untuk menegaskan sistem maupun tata kerja organisasi. 

“Saya ingin tata kerja Koni menjadi lebih baik. Maka ini harus diikuti oleh seluruh bidang, terutama soal sistem operational procedure (SOP), agar tidak menyalahi aturan,” kata Yusuf Barusman.

Untuk itulah, kita menjadwalkan Rapat Pleno pada Rabu 25 September 2019. "Saya ingatkan seluruh wakil ketua satu sampai lima, segera menyusun program masing-masing bidang bersama kabid dan anggotanya, untuk disampaikan nanti di pleno tersebut,” tandas Yusuf.

Selanjutnya, Koni Lampung juga akan menggelar workshop "Penerapan Iptek Olahraga" pada 28 September 2019. "Kegiatan itu sengaja dilaksanakan bagi para pelatih yang menangani cabang olahraga peserta Porwil dan Pra PON," ujar Yusuf.

Ada pula kerja sama dengan TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Korps Marinir yang akan memberikan pembekalan serta pembinaan fisik, mental dan jiwa kebersamaan seluruh atlet maupun pelatih selama tiga hari 4-6 Oktober 2019.

Ketiga kegiatan ini, terutama dua terakhir untuk mendukung keberhasilan para atlet yang akan berlaga di Porwil dan Pra PON. 

“Sebenarnya goal kegiatan ini adalah PON. Tetapi harus bertahap, karena tahapannya pertama adalah lolos ke PON. Jadi satu persatu dilakukan dengan fokus,” kata Yusuf.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com