DPRD Tulangbawang Siap Bersinergi dengan Pemkab

Tanggal 15 Sep 2019 - Laporan - 564 Views
Pimpinan DPRD Tulangbawang bersama Bupati Winarti

MOMENTUM, Menggala--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang siap bersinergi mendukung pelaksanaan 25 program pembangunan bergerak melayani warga yang dicanangkan pemerintah kabupaten setempat.  

Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari mengatakan, tugas utama lembaga legislatif tersebut ikut menyukseskan pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, sesuai fungsi yang diemban.

Karena itu, apa pun program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah untuk kenpentingan masyarakat, menjadi kewajiban DPRD untuk mendukungnya.

"DPRD tentu akan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, sesuai fungsi legislasi, kontrol dan penganggaran," kata Sopi'i.  

Menurut dia, 25 program unggulan yang dilaksanakan Pemkab Tulangbawang di bawah duet kepemimpinan Bupati Winarti dan Waki Bupati Hendriwansayah sangat sejalan dengan tugas-tugas DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat.

Fokus kinerja anggota DPRD Tulangbawang periode 2019-2025 diarahkan pada pencapaian pemerataan pembangunan di segala bidang. untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Setelah kami (DPRD) kaji dan amati, 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang memang lansung menyentuh kepentingan masyarakat. Karena itu, tentu sejalan dengan keberadaan DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat," terangnya.

Dia berharap, harmonisasi dan sinergi pelaksanaan program kerja antara DPRD dan Pemkab Tulangbawang dapat terus terjalin dengan baik.

"Ke depan kita ingin memperkuat sinergi dan hamonisasi hubungan kerja atara DPRD dan pemkab, agar program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang bisa berjalan lebih maksimal mewujudkan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," harapnya. (advertorial).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com