Winarni Kukuhkan Bunda PAUD se-Kecamatan Jatiagung

Tanggal 16 Sep 2019 - Laporan - 625 Views
Bunda PAUD Kabupaten Lamsel Winarni bersama para Bunda PAUD se-Kecamatan Jagtiagung

MOMENTUM, Jatiagung--Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Jatiagung. Pengukuhan berlangsung di lapangan kantor kecamatan setempat, Senin (16-9-2019).  

Dalam arahannya, Winarni mengatakan, tugas utama Bunda PAUD adalah melakukan upaya pembentukan karakter anak  melalui pemerataan  program pendidikan anak usia dini. 

"Anak-anak adalah generasi penerus masa depan bangsa. Karena itu, upaya pembentukan karakter anak menjadi pribadi yang baik dan cerdas harus terus dilakukan. Itu semua menuntut komitmen para Bunda PAUD," kata Winarni.

Menurut dia, para Bunda PAUD punya peran penting dalam memwujudkan dang mengembangkan program pendidikan anak usia dini secara merata dan berkualitas.

Winarni juga berharap, para Bunda PAUD lebih berperan aktif dalam pelaksanaan proses pendidikan usia dini. 

"Bunda PAUD harus menjadi contoh masyarakat dalam penerapan pendidikan dan pembentukan karakter anak yang baik, sehat dan cerdas," harapnya.

Hal senada disampaukan  Camat Jatiagung Jhoni Irzal. Dia mengapresiasi kehadiran Bunda PAUD Lamsel untuk memotivasi para Bunda PAUD setempat.

"Kehadiran Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan ini, tentunya semakin memotivasi kami, khususnya para Bunda PAUD untuk terus melakukan upaya pembentukan karakter anak melalui berbagai program pendidikan formal mau pun nonformal," kata Jhoni Irzal.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Dinas Pendidikan Lamsel dan jajaran unsur pimpinan kecamatan serta para kepala desa se Kecamatan Jatiagung. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com