Politisi Golkar Incar Perahu PDIP dan PAN

Tanggal 17 Sep 2019 - Laporan - 707 Views
Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono dan tim penjaringan menyerahkan berkas pendaftaran kepada LO Rycko Menoza, Dahlan Sulaiman//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi asal Partai Golkar Rycko Menoza tidak hanya mengincar perahu PDIP. Bakal calon Walikota Bandarlampung itu juga mengincar perahu Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu ditandai dengan datangnya Dahlan Sulaiman, utusan atau LO Rycko ke Kantor DPD PAN Bandarlampung, Selasa (17-9-2019).

"Saya diutus mengambil berkas penjaringan bacalon walikota untuk Pak Rycko. Nanti setelah persyaratan lengkap, Pak Rycko akan menyerahkannya secara langsung ke DPD PAN," kata Dahlan kepada harianmomentum.com.

Baca juga: Koalisi Golkar PDIP pada Pilwakot Bandarlampung 2020

Menurut Dahlan, nantinya Rycko juga akan turut dalam penjaringan di semua partai politik (parpol), tidak hanya di PDIP dan PAN. 

"KemarinPak Rycko sudah daftar penjaringan PDIP, dan sekarang saya ambil berkas pendaftaran di PAN. Pendaftaran ini merupakan tanda keseriusan Pak Rycko maju pilwakot," ujarnya.

Baca juga: Bandarlampung Buka Penjaringan, Dua Balonkada akan Mendaftar

Terpisah, Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono mengatakan, pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa pun yang mau daftar penjaringan PAN.

"Kita terima siapa pun yang mau daftar. Penyambutan kita kepada semua para bakal calon sama, tidak ada perbedaan," kata Wahyu.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com