Maju Pilkada, Fahrurrozi Siap Lepas Jabatan DPRD Lampung

Tanggal 17 Sep 2019 - Laporan - 1711 Views
Fahrurrozi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Lamsel di DPC PDIP kabupaten setempat//bob

MOMENTUM, Kalianda--Fahrurrozi siap melepas jabatannya sebagai Anggota Dewam Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung demi maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel).


Hal itu disampaikannya saat diwawancarai usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati pada penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lamsel, Selasa (17-9-2019).


Menurut politisi asal Partai Gerindra itu, tujuannya maju pilkada sama dengan tujuannya saat maju pemilihan legislatif (pileg). Untuk itu dia siap menerima konsekwensi mundur dari legislatif jika mendapat rekomendasi partai. 


"Tujuannyakan sama, mengabdikan diri untuk rakyat. Disini juga kita mengbdikan diri dengan tulus dan iklas untuk rakyat Lampung Selatan," ungkapnya.


Baca juga: Pilkada Lamsel, Antoni Imam Ramaikan Bursa Penjaringan PDIP


Menurut dia, posisi bupati ataupun wakil bupati sama saja. "Bupati dan wakil bupati sama-sama mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat, untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat Lamsel," ungkapnya.


Saat ditanya soal peluang mendapatkan rekomendasi dari PDIP, dia malah berbalik tanya kepada sejumlah awak media.


"Kalau menurut kalian bagaimana? Tentunya harapan saya besar. Sebab kalau tidak ada harapan tidak mungkin saya daftar disini," ungkapnya.


Baca juga: Pilkada Lamsel, Nanang Yakin Diusung PDIP


Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani inginkan Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan (Lamsel) itu maju pilkada.

Hal tersebut diungkapkannya saat Kunjungan Reses Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil Lampung I, ke PAC Partai Gerindra Kecamatan Katibung, di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (30-7).

"Saya meminta kepada Ozi (Fahrurrozi), setelah Bupati Zainudin, siap-siap buat maju jadi Bupati Lampung Selatan. Supaya bisa memperjuangkan pembangunan secara efektif, karena dia yang akan menentukan jika menjadi Bupati," ucap Ahmad Muzani saat memberikan sambutan.(bob/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com