Pisah Sambut Dandim Lamtim, Bupati Ajak Perkuat Sinergi

Tanggal 18 Sep 2019 - Laporan - 752 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0429

MOMENTUM, Sukadana--Sinergi program kerja antar seluruh elemen manjadi salah satu kunci mencapai suskses pelaksanaan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari saat acara pisah sambut Komandaan Kodim (Dandim) 0429 Lamtim dari Letkol Inf. CH Prabowo kepada Letkol Kav. Muhammad Darwis. Acara berlangsung di Markas Kodim setempat, Rabu (18-9-2019).

"Terima kasih kepada Letkol Infantri CH Prabowo yang telah banyak mendukung program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur. Semog sukses di tempat tugas yang baru. Selamat datang kepada Letkol Kaveleri Muhammad Darwis. Semoga kedepan sinergi program kerja antara pemka dan Kodim 0429 akan semakin erat untuk mencapai sukses program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," kata Zaiful.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf. CH Prabowo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Lamtim yang telah memberikan dukungan selama dia mengemban tugas di kabupaten tersebut.

"Terima kasih kepada pak bupati dan jajarannya serta seluruh elemen masyarakat Lampung Timur atas dukungan yang diberikan selama saya mengemban tugas di Kodim 0429," ucapnya.

Dandim 0429 yang Letkol. Kav. Muhammad Darwis dalam sambutannya berharap, dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk kelancaran tugas di Kabupaten Lampung Timur.

"Saya mohon dukungan dan kerja sama dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Lampung Timur. Sehingga saya dan jajaran Kodim 0420 bisa lebih maksimal bersinergi mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Timur sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," harapnya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com