Juprius: Saya Minta PDIP Jadi Pendukung, Bukan Pengusung

Tanggal 19 Sep 2019 - Laporan - 1427 Views
Jupriyus dan Bustam Hadhori. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Juprius menginginkan PDIP menjadi partai pendukung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Waykanan pada 2020. 

"Saya minta PDIP menjadi partai pendukung saya untuk menjadi Calon Bupati Waykanan pada 2020 yang akan datang, bukan sebagai partai pengusung," kata Juprius. 

Hal tersebut disampaikan Juprius saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) bupati ke DPC PDIP Waykanan, Kamis (19-9-2019).

Juprius datang bersama tim pemenangannya ke Kantor DPC PDIP Waykanan pukul 12.45 WIB. Melalui Rian Aranda, dia mengambil formulir pendaftaran pada Sabtu, 14 September silam.

Kedatangan Juprius diterima ketua penjaringan balon bupati dan wabup Dwi Subagyo didampingi ketua DPC PPDB Waykanan Danuri, Bendahara DPC PDIP Komang Trawan  dan fungsionaris partai lainnya.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Juprius menyampaikan alasannya mendaftar ke PDIP kepada wartawan. "PDIP ini partainya wong cilik dan saya berasal dari wong cilik," katanya.

"Kami ingin Waykanan lebih baik. Sebagai putra asli Waykanan yang telah merantau, saya ingin mendarmabaktikan ilmu yang saya dapat untuk menjadikan Waykanan lebih baik," katanya.(vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com