Penjaringan PDIP, Tiga Bacalonkada Metro Kembalikan Berkas

Anna Morinda mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalonkada Metro ke Kantor DPC PDIP setempat

MOMENTUM, Metro--Tiga Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalonkada) Kota Metro, mengembalikan berkas formulr pendatran penjaringan ke Kantor Dewan Pimpunan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, Kamis (19-9-2019). Ketiga Bacalonwalkot itu: Dr. Eng Frist, Anna Morinda dan Didik Istanto.

Sekretaris tim penjaringan DPC PDIP Metro Hartini mengatakan, dari lima orang yang mengambil formulir pendaftaran, sudah tiga yang mengembalikan berkas penjaringan Bacalonkada.

“Sudah tiga orang yang mengembalikan berkas, pak Frist, bu Anna, dan pak Didik, bagi tokoh yang ingin mengambil berkas dan mengembalikan berkas hari ini, kami tunggu sampai pukul 15.00 WIB,” katanya.

Setelah berkas dikembalikan, lanjut dia, pada Jumat 21 September akan dilakukan verifikasi berkas. 

"Kalau ada kekurangan biar dilakukan perbaikan dan esoknya Sabtu tanggal 22 September diplenokan. Selanjutnya setelah semua persyaratan terpenuhi, dikirim ke DPP PDIP melalui DPD PDIP Provinsi Lampung," jelasnya.

Terpisah mantan Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019 Anna Morinda mengatakan, optimistis bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuki diusung sebagi calon walikota setempat pada pilkada tahun 2020 mendatang.

“Hari ini, saya serahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Metro ke Panitia Penjaringan DPC PDIP. Satu tahapan sudah saya lakukan. Insya Allah tinggal berharap Ridho Allah untuk menjadi Wali Kota Metro”, kata Anna pada Harianmomentum.com. (pie)

Berikan Komentar