Bupati Tanggamus Lepas Lomba Perahu Hias

Tanggal 20 Sep 2019 - Laporan - 1100 Views
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melepas Lomba Perahu Hias Festival Teluk Semaka tahun 2019

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati AM Syafi'i dan jajaran forum komunikasi pimpinana daerah (forkopimda) setempat melepas lomba perahu hias, Jumat (20-9-2019).

Lomba perahu hias yang dipusatkan di kawasan wisata Patai Muara Indah, Kotaagung itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Teluk Semaka tahun 2019.

"Lewat lomba perahu hias ini, kita mengajak masyarakat terutama para nelayan untuk aktif menjaga kelestarian patai dan laut sebagai bagian dari upaya pengembangan potensi wisata bahari di Kabupaten Tanggamus," kata bupati.

Agenda Festival Teluk Semaka tahun ini, terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan satu tahun duet kepemimpinan Bupati Dewi Handajani dan Wakil Bupati AM Syafi'i. 

"Mudah-mudahan Festival Teluk Semaka ini, menjadi momentum untuk kita semua memperkuat sinergi membangun Kabupaten Tanggamus lebih maju dan sejahtera," harapnya.

Menurut bupati,jajaran Pemkab Tanggamus akan terus berupaya melakukan pengembangan sektor pariwisata berbasis ekonomi kerayakatan sebagai salah satu prioritas program kerja.

"Pengembangan sektor pariwisata akan terus kita lakukan dengan diiringi upaya menggerakan perekonomian masyarakat, di sekitar lokasi wisata," terangnya. (glh/jal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com