Nasdem Juga Buka Penjaringan Balon Walikota

Tanggal 23 Sep 2019 - Laporan - 746 Views
Pengurus Nasdem Kota Metro. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Tak mau ketinggalan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Metro, juga membuka penjaringan bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota.

Ketua DPD Partai NasDem kota Metro, Raden Saleh Chandra Pahlawan mengatakan penjaringan balon walikota dan wakil walikota sesuai dengan ketentuan DPP Partai Nasdem.

Berdasarkan surat DPP Nasdem, Nomor : 006/PO/DPP/NasDem/IX/2019, tanggal 17 September 2019, perlu melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) seretak Tahun 2020.

"Jadwal pendaftaran dimulai pada tanggal 23 September - 23 Oktober 2019. Kami membentuk tim penjaringan, dan untuk masyarakat yang berminat ingin mencalonkan sebagai walikota atau wakil walikota di persilakan mendaftar di kantor Nasdem Metro. Hari ini kita mulai buka penjaringan," ujarnya, usai rapat tim penjaringan di Kantor Sekretariatan Partai NasDem di Jalan Hasanudin Yosorejo Metro Timur kota Metro, Senin (23-9-2019)

Ia menegaskan, para balon kandidat dapat mengambil Formulir langsung di kantor DPD NasDem, tanpa dipungut biaya.

"Pendaftaran tidak memungut biaya karena kita memiliki slogan "Partai Tampa Mahar". Untuk lebih jelasnya dapat tanyakan langsung panitia atau tim yang akan menerima pendaftaran," katanya.

Partai Nasdem membuka kesempatan luas kepada pendaftar balon walkot dan wawalkot untuk bersama-sama mensukseskan pilkada serentak mendatang.

"Bila formulir telah di isi sesuai dengan aturan dan syarat-syarat yang telah di tentukan, bisa diserahkan kembali ke Sekretariatan. Selanjutnya akan kami serahkan ke DPW Provinsi, untuk rekomendasi calon berdasarkan dari DPD dan DPW di tentukan oleh DPP, " pungkasnya. (pie).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com