Maju Pilwakot Bandarlampung, Frans Agung Optimis Diusung Nasdem

Tanggal 24 Sep 2019 - Laporan - 704 Views
Bacalon Wakil Walikota Bandarlampung Frans Agung menerima berkas penjaringan dari ketua Tim Penjaringan Afrizal//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebagai kader internal, Frans Agung Mula Putra optimis mendapat rekomendasi dari Petinggi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk maju sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Walikota Bandarlampung.

Hal itu disampaikannya saat diwawancarai harianmomentum.com usai menyerahkan berkas penjaringan di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bandarlampung, Selasa (24-9-2019).

"Saya kader Nasdem, KTA saya Nasdem, masa kader Nasdem yang potensial tidak dapat rekomendasi dari Pak Surya Paloh (Ketua Umum Nasdem)," kata Frans.

Selanjutnya dengan pengalaman yang dimilikinya, khususnya saat menjabat Anggota DPR RI, diyakini Frans akan menjadi pertimbangan tersendiri. 

"DPP tidak akan ceroboh, mereka tidak sembarangan memilih calon. Sebab kalau DPP Salah memilih, para kader terbaik ini bisa saja lari ke partai lain," jelas Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu.

Lebih lanjut Frans menuturkan, selama ini dia sudah kerap kali turun ke bawah, menyapa masyarakat berbagai kalangan. Karena itu, masyarakat kota setempat tak asing dengan nama dan wajahnya.

"Niatan saya maju (pilwakot) tidak lain, mengabdikan diri untuk membangun Kota Bandarlampung lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Diberitakan, kedatangan Frans dan rombongan ke DPD Nasdem Kota Bandarlampung diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Afrizal dan jajarannya. Frans melakukan pengambilan serta pengembalian berkas bacalon Wakil Walikota sekaligus.

"Alhamdulillah berkas kita sudah lengkap. Tinggal visi-misi dan fotokopi KK (kartu keluarga) yang belum. Secepatnya akan kita lengkapi," kata Frans.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com