Meriahkan HUT Lambar, LiwArt Pemotret Gelar Pameran Foto

Tanggal 24 Sep 2019 - Laporan - 788 Views
Pameran foto memeriahkan HUT ke 28 Kabupaten Lampung Barat, di GOR Ajisaka, kawasan Sekuting Terpadu, Kecamatan Balikbukit

MOMENTUM, Balaikbukit--Komunitas fotografi LiwArt Pemotret menggelar workshop dan pameran foto di Gedung Olah Raga (GOR) Ajisaka , kawasan Sekuting Terpadu, Kecamatan Balikbukit.

Ketua LiwArt Rohimat Zaidi mengatakan, pameran foto bertajuk Eksotisme Bumi Sekala Bekhak itu untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

"Pameran ini kita mulai dari tanggal 23 sampai 18 September untuk memeriahkan HUT ke 28 Kabupaten Lampung Barat," kata Rohimat pada Harianmomentum.com, Selasa (24-9-2019).

Menurut dia, karya foto yang ditampilkan pada pameran tersebut hampir seluruhnya mengangkat tema tentang kehidupan masyarakat, potensi alam Kabupaten Lambar.

"Semua foto yang ditampilakan memang menceritakan tentang kehidupan sosial budaya dan potensi alam Kabupaten Lampung Barat. Itu semua sesuai dengan tema yang kita usung Eksotisme Bumi Sekala Bekhak," terangnya.

Dia berharap, melalui pameran tersebut potensi alam dan kebudayaan masyarakat Lambar dapat semakin luas dikenal.      

"Ini bentuk konstribusi kami (LiwArt Pemotret) dalam mendukung program pembangunan dengan mempromosikan potensi alam dan budaya masyarakat Lampung Barat lewat karya foto. Mudah-mudahan bisa lebih memperluas promosis potensi pembangunan Kabupaten Lambar," harapnya.

Selanjutnya, pada penghujung pameran tersebut (Sabtu 28 September 2018) akan digelar workshop fotograpy.

"untuk acara workshop akan kita hadirkan Budhi Marta Utama fotografer nasional asal Lampung sebagai naras sumber.Workshopkita mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB di GOR Ajisaka," terangnya. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Artc Corner, Studio Lukis yang Menawarkan Art ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi pecinta seni di Banda ...


Puluhan Grup Nyambai Bertarung di Pesagi Cult ...

MOMENTUM, Liwa -- Puluhan grup nyambai bertarung dalam Pesagi Cul ...


Belasan Grup Ikut Festival Kuda Kepang di Pri ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sedikitnya 15 grup kesenian kuda kepang dari ...


Pringsewu Bugekhok Festival Dihelat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama  ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com