Caleg Golkar Lambar yang Belum Terpilih Dapat Dana Pembinaan

Tanggal 24 Sep 2019 - Laporan - 588 Views
Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyalurkan dana pembinaan untuk caleg Golkar Lambar//ist

MOMENTUM, Lampung Barat--Calon legislatif (caleg) Partai Golkar Lampung Barat (Lambar) yang belum terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendapatkan dana pembinaan.

Dana pembinaan itu, secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, didampingi anggota Fraksi Golkar DPRD Lambar. Kegiatan bertempat di Aula Kantor DPD II Golkar Lambar, Selasa (24-9).

Dalam sambutannya, Arinal Djunaidi menyatakan apresiasinya kepada Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar. 

“Kekompakan ini harus selalu terjalin sampai seterusnya. Terus kompak dan besarkan Partai Golkar di Lampung Barat,” serunya.

Selain itu, dia juga menyatakan rasa bangganya kepada seluruh kader Partai Golkar di kabupaten setempat. “Saya yakin ketika kita bekerja ikhlas, hasil yang baik akan mengikuti,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani mengatakan, sesuai arahan Ketua DPD I Arinal Djunaidi, menjelang pemilu dahulu para caleg harus mempunyai komitmen mendukung caleg lainnya di dapil masing-masing demi menjaga keutuhan partai.

“Karena harus disadari bahwa caleg terpilih tidak mungkin bisa menduduki kursi parlemen tanpa dukungan suara dari caleg lainnya,” kata dia.

Selain itu, sambung dia, Partai Golkar Lampung Barat ingin menunjukan kepada seluruh kader bahwa siapa yang berbuat dia akan ikut menikmati, dan siapa yang menanam akan ikut menuai.

“Dana pembinaan kepada caleg yang belum terpilih ini jumlahnya bervariasi, tergantung jumlah suara masing-masing caleg, dan berlaku setiap bulannya selama anggota dewan terpilih menjabat,” jelasnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com