Petahana Bupati Lamtim Siap Ikut Penjaringan Semua Parpol

Tanggal 27 Sep 2019 - Laporan - 593 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari//ist

MOMENTUM, LAMPUNG TIMUR--Petahana Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari memantapkan langkah, maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Selain ikuti penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP Lamtim pada Senin (23-9-2019), dia pun siap ikut penjaringan di partai politik (parpol) lainnya.

“Saya akan ikut mendaftar di parpol lain yang membuka penjaringan. Saya akan ikuti aturannya di masing-masing parpol. Mengenai kapan pengambilan berkasnya, tunggu saja waktunya,” kata Zaiful, Jumat (27-9).

Sementara mengenai bakal calon (balon) wakil bupati yang bakal mendampinginya, Zaiful menyerahkannya kepada partai politik pengusung. “Mengenai pasangan akan dibahas bersama partai politik pengusung,” ujar Zaiful.

Sebelumnya, Zaiful Bokhari diwakili Reno Kurniawan dan Budi Haryanto selaku LO telah mengembalikan bacalon bupati di DPC PDIP Lamtim, Senin (23-9) lalu.

Menurut Reno selaku LO, keinginan Zaiful maju Pilkada 2020 bertujuan untuk melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan.

“Itu juga didasarkan keinginan masyarakat yang mendorong Pak Zaiful tetap memimpin Lamtim untuk periode mendatang (2021-2025),” kata Reno.(rif/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com