Kembalikan Berkas Penjaringan ke PKB Lamsel, Ini Kata Tony Eka Chandra

Tanggal 28 Sep 2019 - Laporan - 741 Views
Tony Eka Chandra mengembalikan berkas penjaringan bacalonkada di DPC PKB Lamsel

MOMENTUM, Kalianda--Politisi kawakan Partai Golkar Lampung  Tony Eka Chandra membuktikan keseriusan maju dalam bursa pencalonan kepala daerah pada pilkada Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tahun 2020 mendatang.

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (bacalonkada) ke kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamsel, Sabtu (28-9-2019)n

"Bismillah tawakaltu'ala Allah, laahaula walaaquwwata illaabillaah. Semua mendukung, pertolongan Allah datang, InsyaAllah kita selamat," kata Toni pada Harianmomentum.com usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran itu ke panitia penjaringan bacalonkada DPC PKB Lamsel.

Menurut Tony, selain niat untuk membangun Lamsel lebih maju dan sejahtera, niat maju sebagai calon bupati itu didasari dorongan masyarakat, para tokoh dan juga beberapa stakeholder.

"Dorongan semua itu yang membuat saya ingin membangun Kabupaten Lampung Selatan. InsyaAllah saya ingin menghibahkan waktu dan pikiran untuk membangun Lampung Selatan menjadi lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Hampir lima priode selalu maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Lamsel, membuat Tony sangat memahami karakteristik masyarakat dan berbagai masalah sosial dan pembangunan di kabupaten tersebut.

"Hampir semua daerah bahkan desa disini (Lamsel) sudah saya kunjungi, psikologi dan kesulitan masyarakat sudah saya pahami," terangnya.

Selain itu, lanjut dia, Kabupaten Lamsel punya beragam potensi yang bisa dikelola dengan lebih optimal dan efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Lampung Selatan sebagai salah satu kabupaten tertua di Lampung punya banyak potensi alam yang bisa dikelola lebih optimal dan efektik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. InsyaAllah, saya punya strategi efektif untuk mengoptimalkan pengelolaanya," kata Tony. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com