Kader Demokrat Ikuti Penjaringan Balonkada PKB dan Nasdem Lamtim

Tanggal 30 Sep 2019 - Laporan - 486 Views
M. Nur Atok Romli selaku liaison officer Andry Sohar//ist

MOMENTUM, Sukadana--Anggota Majelis Pertimbangan DPD Partai Demokrat Lampung Andry Sohar ikuti penjaringan bakal calon kepala daerah (balonkada) Partai Nasdem dan Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).


Andry Sohar mengirimkan utusan atau liaison officer (LO), M. Nur Atok Romli untuk mengambil formulir pendaftaran di dua partai politik (parpol) tersebut, Senin (30-9-2019).


Di DPD Nasdem, M. Nur Atok diterima Ketua Tim Penjaringan Faisal Riza. Sementara di DPC PKB dia diterima Ketua Tim Desk Pilkada Muslim Rois.


”Saya mewakili Kiay Andry Sohar untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati Lamtim di DPD Nasdem dan DPC PKB,” kata M. Nur Atok.


Menurut dia, Andry Sohar memutuskan maju pada pilkada 2020 karena merasa cinta dan mendambakan Lamtim menjadi kabupaten yang terdepan dan maju di semua bidang. Terutama, sumber daya manusia dan pembangunan di kabupaten itu.


“Beliau merasa ikut bertanggung jawab atas terbentuknya kabupaten ini, sehingga memutuskan maju pada pilkada mendatang,” sebut dia.


Sementara Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem Lamtim Faisal Riza menjelaskan, hingga saat ini sudah ada dua bakal calon yang mendaftar. Masing-masing Andry Sohar dan Makruf Abidin.


Menurutnya, Andry Sohar mendaftar sebagai bacalon bupati dan wakil bupati. Sedangkan Makruf Abidin (tokoh masyarakat) mendaftar sebagai bacalon wakil bupati.(rif/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com