GM Novotel Terpilih Sebagai Ketua IHGMA Lampung Periode 2019-2022

Tanggal 04 Okt 2019 - Laporan - 3287 Views
General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi yang terpilih sebagai Ketua IHGMA Lampung periode 2019-2022//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--General Manager (GM) Novotel Lampung terpilih sebagai Ketua DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung periode 2019-2022.

Terpilihnya Lalu Aswadi berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) II di Ballroom Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Kamis (3-10-2019).

Ketua Pelaksana Musda II DPD IHGMA Lampung, Adhi Wayhu Prasetyo menuturkan, kegiatan itu diawali dengan seminar tentang Peran IHGMA dalam menciptakan SDM Menyongsong Industri Perhotelan di Era Digital 4.0 yang diikuti sejumlah siswa dan siswi dari SMK di Provinsi Lampung.

Ketua DPD IHGMA Lampung Budi Rahman menambahkan, Musda dalam rangka pemilihan ketua dan kepengurusan baru yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali. 

Tahun ini, pihaknya memiliki tiga kandidat yang dicalonkan sebagai Ketua DPD IHGMA Lampung: Lalu Aswadi Jaya (GM Novotel Lampung), Lekat Rahman (GM Hotel Kurnia Grup) dan Adhi Wahyu Prasetyo (GM Batiqa Hotel).

"Dalam Musda ini, General Manager Novotel Lampung terpilih sebagai ketua IHGMA Lampung 2019 - 2022," kata dia melalui pesan whatasapp yang diterima harianmomentum.com, Jumat (4-10).


Bustamar Koto selaku sekjen DPP IHGMA Indonesia melakukan pengukuhan dan membacakan surat tugas untuk Ketua IHGMA dan jajarannya, periode 2019 - 2022. Dengan terpilihnya Lalu Aswadi sebagai ketua, Bustamar berharap bisa membawa IHGMA Lampung untuk terus jaya.

Ketua IHGMA terpilih Lalu Aswadi Jaya bertekad untuk lebih memaksimalkan kinerja DPD IHGMA Lampung.

"Semoga mendatang kami bisa lebih menunjukkan kontribusi positif untuk perkembangan dan kemajuan industri perhotelan dalam mendukung Pariwisata di Provinsi Lampung," harapnya.

Setelah ini, tambahnya, pihaknya akan melakukan beberapa program, seperti meningkatkan profesionalisme, integritas dan networking DPD IHGMA Lampung.

Menurut dia, peningkatan sinergitas antara semua kelembagaan dan stake holder pariwisata sagat penting guna memajukan pariwisata Lampung.

"Selain itu juga untuk memajukan program mentorship bersama dengan kelembagaan pendidikan melalui program one GM one SMK untuk lebih bisa berkontribusi dalam mempersiapkan SDM pariwisata atau Perhotelan yang berkualitas dan siap pakai di industri," paparnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Asoka Luxury Hotel Promo Kamar Murah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebagai salah satu bentuk penghargaan da ...


Novotel Lampung Gelar Road to One Decade ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Novotel menggelar rangkaian acara bertaj ...


Perayaan Tahun Baru 2020, Novotel Lampung Ha ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Novotel Lampung akan menghadirkan ...


GM Novotel Terpilih Sebagai Ketua IHGMA Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--General Manager (GM) Novotel Lampung ter ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com