Firdaus Armansyah Pimpin IPM Lampung Timur

Tanggal 06 Okt 2019 - Laporan - 795 Views
Pelantikan IPM Lampung Timur. Foto. Rif.

MOMENTUM, Wayjepara--Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Lampung Timur (Lamtim) periode 2019-2021 terbentuk. Dengan ketua umum, Firdaus Armansyah.an 

Pengukuhan pengurus berkekuatan 32 personel pelajar itu, berlangsung di SMA Muhammadiyah Wayjepara, Kecamatan Wayjepara, Lamtim, Ahad (6-10-2019).

Dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Nur Syamsu, Camat Wayjepara, Supriyanto, Pimpinan Muhammadyah Lamtim Budi Suhermanto, Kepala SMA Muhammadyah, M. Nawawi, serta Pimpinan IPM Lampung, Aka Saputra.

Dalam sambutannya, Zaiful mengharapkan, pengurus IPM yang baru dapat berkiprah mengemban amanah bersama Pemerintah Lampung Timur.

"Pemerintah Lampung Timur berharap banyak kepada para pimpinan daerah yang baru dilantik, bersama Pemerintah Lampung Timur untuk berkiprah dalam pemangunan di daerah.

Menuerut dia, Muhammadiyah tidak henti-hentinya memberikan pembelajaran dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita patut bangga dengan jajaran Muhammadiyah karena tetap konsisten sejak berdiri hingga saat ini berjuang dan berdakwah untuk masyarakat," ujarnya.

Tak lupa, Zaiful mengajak pengurus IPM Lampung Timur untuk mensosialisasikan program-program Pemerintah Lampung Timur.

"Banyak program dari pemerintah yang sedang kami jalankan, seperti pengobatan gratis dan ambulans gratis.  Saya mengajak adik-adik para pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah untuk bisa mensosialisasikan program ini, karena ini sangat membantu warga Lampung Timur," katanya.

Sementara Aka Saputra mengingat pengurus IPM Lamtim untuk meneruskan perjuangan IPM, karena sejatinya IPM adalah pelebaran sayap dari Muhammadiyah. Yaitu, memperjuangkan nilai nilai agama Islam dan nilai nilai Kemuhammadiyahan. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com