Bupati Lambar Dapat Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

Tanggal 13 Jul 2017 - Laporan - 901 Views
Bupati Lampung Barat Mukhlis Basr

Harianmomentum--Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri kembali meriah penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini berupa Satya Lencana Pembangunan.

 

Bukan hanya bupati, Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) setempat Helwiyati Komala Dewi Mukhlis pun, akan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana.

         

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPP dan PA) Lambar Daman Nasir,  mengatakan kedua penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2017.

 

“Ya nanti, penghargaan itu akan diserahkan pada puncak peringatan Harganas di PKOR (pusat kegiatan olah raga) Wayhalim, Bandarlampung 15 Juli mendatang,“ kata Daman, Kamis (13/7).

 

Dia menerangkan, penghargaan yang akan diterima Bupati Mukhlis Basri itu merupakan bukti keberhasilan pelaksanaan program keluarga berencana di Kabupaten Lambar.

 

“Ini salah satu bukti, keberhasilan Kabupaten Lampung Barat di bawah kepemimpinan Bupati Mukhlis Basri dalamn melaksanakan program KB untuk menekan laju pertumbuhan penduduk,” terangnya.

 

Dia juga memaparkan sejumlah penghargaan nasional yang telah diraih Pemkab Lambar di bawah kepemimpinan Mukhlis Basri. Beberapa pengharggam itu: Penghargaan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian ata  laporan keuangan daerah tahun 2015-2016. Kemudian: juara tiga lomba kopi unggulan tingkat nasional dan  memecahka rekor MURI untuk kategori  arak-arakan parade kesenian topeng Sekura. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


Musrenbang Pringsewu, Intizam: Perlu Ada Kese ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanaka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com