Maju Pilbup Lamsel, Hipni Daftar Penjaringan Lima Parpol

Tanggal 07 Okt 2019 - Laporan - 611 Views
Taufik David selaku LO atau petugas penghubung Hipni mengambil formulir penjaringan di Partai Golkar Lamsel//ist

MOMENTUM, Kalianda--Kader partai Golkar Hipni memantapkan langkahnya untuk maju Pemilihan Kepala (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel).

Taufik David selaku leassion official (LO) atau petugas penghubung Hipni mengatakan, saat ini Hipni sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) bupati dan bacalon wakil bupati di lima partai politik (parpol).

Kelima parpol: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Golkar.

“Untuk PDIP dan PAN, kami sudah mengembalikan berkas penjaringan. Sedangkan di tiga parpol lain akan menyusul. Sebab masih dalam proses melengkapi berkas,” kata dia kepada harianmomentum.com, Senin (10-7-2019).

Menurut David, pihaknya sudah melakukan persiapan secara matang dan telah berkomunikasi secara intensif dengan pimpinan dan pengurus parpol. Begitu juga dengan para tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat.

“Komunikasi dan pertemuan harus terus dilakukan sebagai bentuk sosialisasi dan mencari perkembangan informasi terkini," ungkapnya.

Diberitakan, Hipni dikenal sebagai bacalon yang sangat dekat dengan para jurnalis serta masyarakat. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri untuknya, sebab dapat melancarkan niatannya maju sebagai calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) periode 2021-2026. (alp/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com