Bacalon Wakil Walikota Jalin Komunikasi Tingkat Pusat

Tanggal 09 Okt 2019 - Laporan - 1028 Views
Bacalon Wakil Walikota Bandarlampung Yonasyah saat Penjaringan PDIP, beberapa waktu lalu/dok

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon (Bacalon) Wakil Walikota Bandarlampung Yonasyah terus bergerak, menjalin komunikasi politik dengan banyak pihak. 

Selain sudah menjalin komunikasi politik dengan beberapa bakal calon walikota, saat ini Kader Hipmi dan Kadin Lampung itu juga sudah menjalin komunikasi politik di tingkat pusat.

Komunikasi politik tingkat pusat dilakukannya dalam momentum kunjungan ke kediaman M. Khadafi, di Jakarta, Selasa (8-10-2019). 

“Saat ini saya berada di Jakarta. Tujuan utamanya silaturahmi dengan Ketua Kadin yang juga Ketua Hipmi Lampung, Bapak M. Khadafi,” kata Yonasyah saat diwawancarai harianmomentum.com, Selasa (8-10-2019).

Yonasyah menuturkan, silaturahmi tersebut bertepatan dengan kegiatan tasyakuran M. Khadafi. “Hari ini (Selasa 8-10) beliau bersedekah, mengucapkan syukur atas keterpilihannya sebagai angota DPR RI, sekaligus merayakan ulang tahunnya,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, banyak pengurus partai politik di tingkat pusat (DPP) yang turut hadir memenuhi undangan Khadafi. “Disitu banyak rekan-rekan dari berbagai kalangan, khususnya dari PKB,” ujarnya. 

Selain para pengurus DPP PKB, sambung dia, para pengurus partai lain juga turut hadir, seperti PDIP, Gerindra, Nasdem, Perindo dan beberapa parpol lainnya. 

“Disitu jadi ajang silaturahmi saya kepada mereka, para pengurus parpol di tingkat pusat,” ungkapnya.

Baca juga: Bawa Jargon Maju Kotanya-Bahagia Warganya, Yonasyah Menyapa Warga Bandarlampung

Sebelumnya, Yonas pun mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan beberapa bakal calon Walikota Bandarlampung. Salah satunya Eva Dwiana, yang merupakan istri Walikota Bandarlampung Herman HN.

“Insyallah saya selalu menjalin silahturahmi. Untuk itu saya minta doa dari rekan-rekan semuanya, agar selalu bisa berbuat yang terbaik untuk Bandarlampung,” ungkapnya.

Dalam sesi wawancara itu juga, Yonas sempat menyanjung kinerja Walikota Bandarlampung Herman HN. 

“Saya akui kinerjanya Pak Herman HN sangat bagus. Mudah-mudahan kedepannya bprogram-program yang digagas bisa dilanjutkan dan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com